Rabu, 20 Mei 2009

jeje....si manusia sialan sekaligus menyenangkan...dan kayanya mulai hari ini gw ngefans ama doi...


jadi teman2 sekalian...orang disebelah saya ini adalah seorang gadis yang ternyata tulisannya itu sangat keren...beliau menulis note buat saya di fesbuknya dia,kalo menurut gw notenya sih sangat jujur dan eksplisit,,

notenya gw copy ke sini jadi silahkan dibaca ajah notenya si jeje....this is so cooooool!!!!!

INI TULISAN SI JEJE.

"gayanya sih brandalan..
Share


Yesterday at 3:58pm
sebut saja dika.

gw ga bisa tidur, masih mikirin dia. baik kan gw, dik?
ini berkat obrolan tengah malam bersamanya tadi.

dia dateng ke rumah gw jam 12 malem, merhatiin foto-foto masa lalu gw di kamar, liat-liat tumpukan file gw dengan sejumlah foto yang dengan bangga gw tunjukan ke dia. hihiii.. selanjutnya dia CURHAT! YA! CURHAT!

dika yang selama ini petantang petenteng petakilan dengan kata kata kotor dan otak yang kadang kala terkontaminasi butiran kecil obat penenang maupun butiran lain beserta kehangatan bir di perutnya, ternyata adalah lelaki sejati. dengan tegar menceritakan kisah sendu yang membawanya pada kesendirian selama 4 tahun. yaaa.. yaaa.. yaaaa.. mungkin lo mau nampol gw, dengan kata-kata sendu yang gw tulis, tapi itu yang gw liat tadi. ahahhaaa..

teman saya ini tidak peduli akan kiamat 2012 yang gencar dibicarakan. karena menurutnya, kiamat sudah berlalu seiring kiamatnya hubungan percintaannya. hahaha. rasanya saya sangat ingin berada di masa-masa kegalauan yang dia ceritakan. memperhatikan dia duduk di pojok kamarnya yang gelap, asap rokok memenuhi ruangan, tangan kiri menghisap menarik dan menghembuskan batangan rokok, dan ketika haus, tangan kanannya mengambil anggur putih + nutrisari. mungkin, jika saat itu saya sudah mengenalnya, saya berteriak lantang, "tolol! lo ganteng, nyet!" dan menertawakannya pada hari ini. karena, saya tertawa mendengar kisahnya tadi. 

kuliah berantakan karena putus cinta, dan sepertinya sekarang dia sedang menikmati masa-masa sendirinya walau kadang memeluk dan mengajak bicara tiang saat teman-temannya yang sudah berpacaran sedang asik berpelukan.

yaa yaaa.. saya akui kok, dia ganteng. banyak yang suka. tapi dia pemilih. bukan karena perempuan itu cantik, berkaki jenjang, atau sekedar pintar bergaya, lalu dia bisa jatuh cinta. perempuan itu harus pintar dan punya kelebihan. tidak perlu cantik sih, nampaknya.. asal bisa menarik perhatian si teman saya itu dan bersifat keibuan karena dika sayang mama, dan jangan lupa! jangan jadi perempuan nakal. sekali saja perempuan itu melakukan keburukan-keburukan bersama dika, habis sudah harapan jadi pacar! dika pasti dengan senang hati menganggapnya teman. 


aaaahh.. sudahlah. sekian kisah saya tentang teman saya yang-sebut-saja-namanya-dika ini. ini cerita nyata. dengan nama tokoh yang sudah terganti. selamat pagi."

i love this sh*t....bukan dalam konteks narsis ato apa gitu yah...tapi ini sangat keren.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar